Standar Pelayanan Rekomendasi Surat Lainnya

  1. Surat Pengantar / surat keterangan dari kelurahan
  2. Foto Copy data Dukung ; KK,KTP dsb

  1. Pemohon Datang membawa berkas pengajuan
  2. Petugas meneliti kelengkapan berkas
  3. Setelah kelengkapan Berkas benar petugas mengajukan kepada kasi pelayanan untuk di tanda tangani
  4. petugas melakukan registrasi pada buku register surat lainnya
  5. Berkas Diserahkan kepada pemohon untuk dilanjutkan ke dinas instansi yang terkait

Jangka Waktu: 5-10  menit ( bila pimpinan ada ditempat ) kalau pimpinan dinas luar bisa ditinggal dan nanti dihubungi oleh petugas via telpon pemohon bila sudah ditanda tangani pimpinan 

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Lainnya

Email : kecamatan-ngasem@kedirikab.go.id

Telepon 0354 690689 

Sms Pengaduan : 081335787444

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Rekomendasi Surat Lainnya "