Pelayanan Fasilitasi Kompetisi SINOVIK (Sistem Inovasi Pelayanan Publik)

  1. Surat Keputusan/Dasar hukum pembuatan Inovasi
  2. Foto-foto dokumentasi
  3. Video singkat yang menggambarkan inovasi
  4. Surat permintaan ID dan password log in aplikasi SINOVIK kepada Bagian Organisasi Setda Kabupaten Indragiri Hulu
  5. Proposal/ringkasan penjelasan inovasi disesuaikan dengan kriteria yang sudah ditentukan
  6. catatan : Inovasi yang diusulkan sudah sesuai dengan kriteria

  1. Perangkat Daerah yang mempunyai inovasi mengajukan surat permintaan ID dan password untuk masuk ke aplikasi SINOVIK
  2. Bagian Organisasi selaku admin lokal membuat dan memberikan ID dan password kepada Perangkat Daerah
  3. Perangkat Daerah dapat mengakses sinovik.menpan.go.id log in dan upload persyaratan dan proposal inovasi di dalam SINOVIK, kemudian Perangkat Daerah melakukan submit
  4. Proposal akan masuk ke akun admin daerah, setelah melakukan koreksi dan perbaikan (jika diperlukan), admin daerah dapat melakukan submit
  5. Proposal akan memasuki penilaian seleksi administrasi di kementrian PANRB dan yang tidak memenuhi persyaratan akan didiskualifikasi, tidak diikutsertakan ketahapan seleksi berikutnya

± 6 bulan dari surat pemberitahuan KIPP hingga pemberian penghargaan

Tidak dipungut biaya

1. Saran, masukan, pertimbangan dan rekomendasi terhadap proposal Perangkat Daerah. 2. Informasi terkait aplikasi SINOVIK

Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Jl. Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat

email: Organisasi.setdainhu@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Fasilitasi Kompetisi SINOVIK (Sistem Inovasi Pelayanan Publik)"