Pengurusan mutasi keluar Kabupaten Kediri

  1. 1. Asli surat permohonan pindah bermaterai 6000;
  2. 2. Fotocopi SK CPNS;
  3. 3. Fotocopi SK PNS;
  4. 4. Fotocopi SK pangkat terakhir;
  5. 5. Fotocopi SK jabatan terakhir;
  6. 6. Fotocopi ijazah terakhir;
  7. 7. Fotocopi PPK tahun terakhir;
  8. 8. Asli surat keterangan sehat dari dokter/puskesmas;
  9. 9. Asli surat pernyataan persetujuan pimpinan Satker;
  10. 10. Asli surat rekomendasi dari instansi yang di tunggu;
  11. 11. Asli surat pernyataan tidak memiliki tanggungan/hutang dari bendahara gaji;
  12. 12. Asli surat pernyataan tidak sedang dalam proses atau menjalani hukuman disiplin dari instansi kepegawaian asa
  13. 13. Daftar riwayat hidup.

  1. Berkas lengkap disampaikan melalui front office/penerimaan berkas - diperiksa, verifikasi oleh pengelola, proses administrasi, penyerahan rekomendati mutasi keluar kepada yang bersangkutan.

berkas lengkap dan benar yang menjadi wewenang pemerintah Kabupaten Kediri)

Tidak dipungut biaya

Pengurusan mutasi keluar Kabupaten Kediri

1. Layanan online: www.elapor.go.id/pengaduan

2. Layanan email: bkd@kedirikab.go.id

3. Layanan langsung


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store