Pelayanan Farmasi

No. SK: 440/30/SK/IX/2022

  1. Pasien yang berkunjung di puskesmas dan telah melakukan pemeriksaan pada Poli Umum, Poli Gigi dan poli KIA

  1. Pasien menunggu di ruang tunggu farmasi.
  2. Pasien menunggu petugas menyiapkan obat sesusai resep
  3. Petugas menyerahkan obat dengan di sertai penjelasan
  4. Petugas memastikan pasien paham informasi yang telah disampaikan
  5. Pasien menerima obat
  6. Selesai

1. Pasien menunggu di ruang tunggu farmasi.

2. Pasien menunggu petugas menyiapkan obat sesusai resep

3. Petugas menyerahkan obat dengan di sertai penjelasan

4. Petugas memastikan pasien paham informasi yang telah disampaikan

 5. Pasien menerima obat

6. Selesai

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Farmasi oleh Apoteker

1. Via Telp. dengan nomor (0281) 655754

2. Kotak Saran yang sudah disediakan oleh tim penanganan keluhan Puskesmas Karanglewas

3. Email : puskesmaskaranglewas@yahoo.com

4. IG (puskesmaskaranglewas)

5. Lapak Aduan Banyumas: 

     - E-mail (lapakaduanbms@gmail.com)

     - Facebook (Lapakaduan Bms),Twitter (@lapakaduanbms), Instagram (@lapakaduanbms),

     - SMS/WA ke nomor 0811-2626-116

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store