Perubahan Data Manifes (Redress Inward/ Outward)

  1. Kronologi kejadian yang menyebabkan terjadinya perbedaan data
  2. Dokumen hard copy
  3. Master AWB dan House AWB
  4. Dokumen Hard Copy Cargo Manifest
  5. Dokumen pendukung lainnya yang berkenaan dengan alasan permohonan perbaikan data
  6. Surat pernyataan diatas materai dari penerima barang sebelum dilakukan perubahan manifest yang menyatakan bahwa barang tersebut bukan miliknya
  7. Surat pernyataan diatas materai dari penerima barang yang akan dilakukan perubahan manifest yang menyatakan bahwa barang tersebut adalah miliknya

  1. -

Norma waktu tata kerja perbaikan BC 1.1 sampai dengan terbitnya surat persetujuan/ penolakan perbaikan BC 1.1 dilayani :

1. Persetujuan perbaikan BC 1.1 tidak diperlukan penelitian mendalam/ Berita Acara Wawancara (BAW) oleh Seksi P2, jangka waktu perbaikan BC 1.1 adalah 90 menit dimulai sejak permohonan diterima lengkap dan benar oleh Pelaksana Subseksi Administrasi Manifest sampai dengan dilakukan penginputan data perbaikan BC 1.1 kedalam Sistem Aplikasi Pelayanan Manifest

Tidak dipungut biaya

Manifes

08116740117

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perubahan Data Manifes (Redress Inward/ Outward)"