Pos layanan Hukum (Posyankum)

  1. Membawa kartu identitas: KTP
  2. Dokumen perkara yang terkait

  1. Pastikan dokumen persyaratan pengajuan perkara sudah lengkap
  2. Datang dan registrasi antrian ke satpam PA Salatiga
  3. Posyankum melaksanakan pemberian bantuan hukum berupa informasi, advice, konsultasi dan atau pembuatan surat gugatan/permohonan.
  4. Membuat surat gugatan / permohonan dalam bentuk hard copy dan soft copy
  5. Menerima surat gugatan / permohonan yang dibuat oleh pemberi bantuan hukum. Penerima layanan bantuan layanan hukum dapat mendaftarkan perkaranya dengan dokumen surat gugatan tersebut

Tidak dipungut biaya

Dokumen Surat Gugatan


Pengadilan Agama Salatiga Kelas I B

Pelayanan Informasi & Pengaduan :

  • Whatsapp     : 0895350450808
  • Instagram     : @pasalatiga
  • Website        : www.pa-salatiga.go.id
  • Facebook     : Pengadilan Agama Salatiga
  • Email            : pa_salatiga@yahoo.com
  • Youtube        : pa salatiga
  • Siwas            : https://siwas.mahkamahagung.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pos layanan Hukum (Posyankum)"