Pelayanan Gizi

No. SK: 440/08/VI/2022

  1. Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarga
  2. Melakukan registrasi di loket pendaftaran

  1. Pasien datang sendiri atau merupakan pasien rujukan dari poli KIA menunggu di ruang Gizi
  2. Petugas memanggil pasien
  3. Petugas melakukan anamnesa
  4. Petugas memberikan KIE Gizi

1.   Anamnesa dan diagnosa gizi

2.   Intervensi Gizi

3.   Pencatatan

:  3 menit

:  12 menit

:  1 menit


Tidak dipungut biaya

1. Leaflet dan Informasi Gizi 2. Makanan Tambahan untuk Balita Gizi Buruk 3. Jasa konsultasi

Pengguna / pasien menyampaikan pengaduan melalui media : 

a. Telepon : (0281) 633844

b. Email: puskesmas1purwokertotimur@banyumaskab.go.id

c. Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Tidak Ada