Pelayanan Unit Hidrologi dan Kualitas Air

No. SK: 18/KPTS/BBWS.CC/2021

  1. 1.Masyarakat/Badan Usaha menyampaian surat permohonan tertulis, ditujukan ke alamat: kepada Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane, ditujukan ke alamat: Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Ciliwung Cisadane Jl. Inspeksi Saluran Tarum Barat No. 58 Jakarta Timur 13620;
  2. 2.Pemohonan data hidrologi dan kualitas air bersifat online melalui website hidrologi resmi Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane pada http://sdatelemetry.com/cilcis2021
  3. 3.Hadir langsung di Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane dengan tetap menyampaikan surat permohonan tertulis kepada Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane.
  4. 4.Pemohon yang mengajukan permohonan informasi publik, harus memenuhi persyaratan dengan wajib menyertakan Identitas Pemohon yang sah, yaitu Fotokopi Kartu Tanda Penduduk, Kartu Tanda Mahasiswa, Paspor atau Identitas lain yang sah.

  1. 1.Pemohon menyampaikan surat permohonan resmi ditujukan kepada Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane, ke alamat: Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane Jl. Inspeksi Saluran Tarum Barat No. 58 Jakarta Timur 13620
  2. 2.Kepala BBWS Ciliwung Cisadane mendisposisi surat permohonan kepada Kepala Bidang KPISDA
  3. 3.Kepala Bidang KPISDA mendisposisi surat permohonan kepada Kepala Unit Hidrologi dan Kualitas Air
  4. 4.Kepala Unit Hidrologi dan Kualitas Air mendisposisi/menugaskan petugas Unit Hidrologi dan Kualitas Air untuk menyiapkan data Hidrologi dan Kualitas Air (jika data tersedia)
  5. 5.Petugas Unit Hidrologi dan Kualitas Air menyerahkan data tersebut kepada pemohon
  6. 6.Pemohon menerima data dan mengisi kuesioner yang telah disiapkan

Jangka waktu penyelesaian permohonan data hidrologi dan kualitas air dilaksanakan paling lambat 7 (tujuh) s.d 10 (sepuluh) hari kerja sejak surat permohonan disampaikan kepada Kepala Balai.

Tidak dipungut biaya

Informasi Data Hidrologi dan Kualitas Air

Pengaduan, Saran dan Masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditunjukan kepada: Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane Jl. Inspeksi Saluran Tarum Barat No. 58 Jakarta Timur 13620.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Hidrologi dan Kualitas Air"