Pelayanan Pemberian Kutipan Risalah Lelang

No. SK: KEP-121/KNL.1505/2024

  1. Kuitansi Pembayaran Harga Lelang
  2. Identitas Pembeli Lelang;
  3. Surat kuasa bermeterai cukup, dan fotokopi identitas penerima kuasa dan pemberi kuasa (apabila pemohon adalah penerima kuasa), serta fotokopi/salinan akta pendirian perusahaan (apabila pemberi kuasa berbentuk badan hukum)
  4. Bukti Setor BPHTB untuk Kutipan Risalah Lelang tanah atau tanah dan banguna

  1. Pembeli lelang mengajukan permohonan Kutipan Risalah Lelang dengan melampirkan persyaratan pendukung
  2. Pejabat Fungsional Pelelang melakukan Penelitian kelengkapan syarat-syarat permohonan permohonan Kutipan Risalah Lelang dari Pembeli
  3. Kepala KPKNL meneliti dan menandatangani Kutipan Risalah Lelang, dan menyampaikan kepada Pengadministrasi Umum
  4. Pengadministrasi Umum menyerahkan Kutipan Risalah Lelang kepada Pembeli atau Pemohon melalui Petugas APT

1 (satu) hari

Sejak dokumen diterima lengkap

Tidak dipungut biaya

Kutipan Risalah Lelang

Pengaduan layanan dapat disampaikan pada kanal pengaduan KPKNL Kendari

  1. Telepon : 0401-3128369
  2. Faksimile: 0401-3122031
  3. Email : kpknlkendari@kemenkeu.go.id
  4. Pengaduan : www.wise.kemenkeu.go.id
  5. Layanan Online +62 851-7960-6017
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

KPKNL Kendari, Jalan Made Sabara No. 6, Kendari, Sulawesi Tenggara, 93143