Penyetoran Hasil Bersih Lelang Kepada Penjual/Kas Negara Melalui Bendahara Penerimaan

No. SK: KEP-121/KNL.1505/2024

  1. Bukti setor pembayaran/pelunasan harga lelang
  2. Rincian Uang Hasil Lelang (RUHL) dari Pejabat Lelang/Pejabat Fungsional Pelelang
  3. Data-data yang diperlukan untuk melakukan setoran melalui rekening Kas Negara guna pengisian data Bukti Penerimaan Negara (BPN) yaitu kode satuan kerja, dan Mata Anggaran Penerimaan PNBP, dan kode KPPN
  4. Bukti setor pembayaran/pelunasan harga lelang
  5. Rincian Uang Hasil Lelang (RUHL) dari Pejabat Lelang/Pejabat Fungsional Pelelang
  6. Data-data yang diperlukan untuk melakukan setoran melalui rekening penjual, misalnya data rekening institusi pemohon lelang dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

1 (satu) hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Bukti Setor Hasil Bersih Lelang ke Kas Negara (Bukti Penerimaan Negara/BPN). atau Dalam hal penyetoran hasil bersih menggunakan cek berupa Kuitansi Hasil Bersih Lelang dan Cek atau Dalam hal penyetoran hasil bersih menggunakan elektronik berupa Kuitansi Hasil Bersih Lelang dan Bukti Setor Hasil Bersih

Pengaduan layanan dapat disampaikan pada kanal pengaduan KPKNL Kendari

  1. Telepon : 0401-3128369
  2. Faksimile: 0401-3122031
  3. Email : kpknlkendari@kemenkeu.go.id
  4. Pengaduan : www.wise.kemenkeu.go.id
  5. Layanan Online +62 851-7960-6017
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

KPKNL Kendari, Jalan Made Sabara No. 6, Kendari, Sulawesi Tenggara, 93142