No. SK: KEP-58/SJ/2024
<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8" /> <meta http-equiv="Content-Style-Type" content="text/css" /> <title></title> <meta name="Generator" content="Cocoa HTML Writer" /> <meta name="CocoaVersion" content="2487.6" /> <style type="text/css"> p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px Helvetica} </style>
10 hari kerja dan dapat diperpanjang 7 hari kerja berikutnya.
Tidak dipungut biaya
Ketersediaan Informasi Publik
<meta charset="utf-8" />
BANTUAN
a. Telepon:
1) 134 (untuk sambungan dalam negeri)
2) +622123507011 (untuk sambungan luar negeri)
b. Whatsapp: +6281310004134
c. Email: kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id
d. Website: menu “Hubungi Kami” pada situs web Kementerian Keuangan (www.kemenkeu.go.id)
e. Fitur Live Chat pada situs web Kementerian Keuangan (www.kemenkeu.go.id)
PENGADUAN
Layanan Pengaduan Kementerian Keuangan
a. Email: pengaduan.itjen@kemenkeu.go.id
b. Website: www.wise.kemenkeu.go.id
Layanan Pengaduan Nasional
Website: www.lapor.go.idMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store