Surat Pengantar Ijin Keramaian

  1. Surat pengantar dari RT dan RW
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi Kartu Keluarga

  1. Pemohon menyerahkan berkas permohonan Surat Pengantar Ijin Keramaian
  2. Petugas Loket menerima dan memverifikasi berkas, bila belum lengkap dikembalikan ke pemohon untuk dilengkapi, bila sudah lengkap langsung proses pembuatan Surat Pengantar Ijin Keramaian
  3. Petugas melakukan registrasi di buku Register dan memberikan nomor surat
  4. Petugas melakukan proses input data pada aplikasi SMARD, dan mencetak Surat Pengantar Ijin Keramaian
  5. Kasi Trantib memvalidasi berkas dan Surat Pengantar Ijin Keramaian, bila kurang lengkap, berkas dan Surat Pengantar Ijin Keramaian kembali ke Petugas untuk dilengkapi, dan bila sudah sesuai maka membubuhkan paraf pada Surat Pengantar Ijin Keramaian
  6. Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas menandatangani berkas Surat Pengantar Ijin Keramaian
  7. Petugas mengarsip Surat Pengantar Pengantar Ijin Keramaian dari RT/RW dan berkas persyaratannya
  8. Petugas menyerahkan Surat Pengantar Ijin Keramaian kepada Pemohon

Jika normal tidak ada gangguan

Tidak dipungut biaya

Surat Ijin Keramaian

  1. Langsung datang ke Kantor Kelurahan Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan di Ruang Pelayanan;
  2. Nomor Telepon 0281 – 633014
  3. Buku Pengaduan;
  4. Melalui kotak saran ;
  5. E-mail kelurahan : eberkoh@banyumaskab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store