Pelayanan Penyuluhan / Sosialisasi atas Permintaan Mitra Kerja

  1. Surat Permohonan Penyuluhan kepada Kepala Kantor

  1. Mitra Kerja mengajukan permohonan kepada Kepala Kantor
  2. Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi menerima disposisi dari Kepala Kantor dan melakukan penelitian berkas permohonan
  3. Kepala Kantor menyampaikan Surat Jawaban kepada pemohon, dalam hal:
    a. Ditolak, berupa Surat Penolakan
    b. Diterima, berupa Surat Persetujuan dan Surat Tugas
  4. Tim Penyuluhan melaksanakan kegiatan penyuluhan dan membuat Laporan Pelaksanaan Tugas Penyuluhan

sejak permohonan diterima lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Penolakan, atau
Surat Persetujuan dan Surat Tugas

1.   Pengaduan, Saran, dan Masukan dapat disampaikan secara on line melalui Sistem Pengaduan Masyarakat (SIPUMA) di http://www.beacukai.go.id/pengaduan.html atau ke email pengaduan.beacukai@customs.go.id

2.   Pengaduan, saran, dan masukan langsung via saluran telepon ke (021) 1500 225 (Bravo Bea Cukai) atau faksimile ke (021) 4890966 dan Surat d.a. Direktur Kepatuhan Internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jl. Ahmad Yani By Pass - Rawamangun, Jakarta Timur, Jakarta – 13230

3.   Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui Unit Kepatuhan Internal di Unit Kerja ybs atau melalui saluran pengaduan masing-masing unit kerja

Saluran Pengaduan KPPBC TMP A Marunda

  1. website: https://bcmarunda.beacukai.go.id/pengaduan
  2. email: kimarunda@gmail.com
  3. telepon: 021 4485 3751
  4. faksimile: 021 4485 3739
  5. whatsapp: 0878 8800 0338
  6. kotak dan meja pengaduan: KPPBC TMP A Marunda Lantai II, Jl. Lampung Blok C No 10, KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara

4.   Kotak Evaluasi Pengguna Layanan

https://bcmarunda.beacukai.go.id/kotak-evaluasi


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyuluhan / Sosialisasi atas Permintaan Mitra Kerja"