Layanan Mobil Perpustakaan Keliling

No. SK: 13 Tahun 2024

  1. Mengisi buku pengunjung yang telah disediakan di setiap mobil perpustakaan keliling
  2. Pemustaka memilih buku yang disediakan pada Mobil Perpustakaan Keliling.
  3. Pemustaka membaca buku ditempat (disekitar mobil perpustakaan keliling)

  1. A. Peminjaman 1.Pemustaka mengisi buku pengunjung yang telah disediakan 2. Pemustaka memilih buku yang disediakan di rak mobil perpustakaan keliling 3. Pemustaka membaca buku ditempat
  2. B. Pengembalian 1.Pemustaka mengembalikan Buku yang sudah dibaca kepada Pustakawan 2. Pustakawan memeriksa buku yang dikembalikan

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Mobil Perpustakaan Keliling

1. 1. Kotak saran dan masukan

2. SMS / WA ke 081374281547 / 082174468630

3. Media Sosial Instagram @ pustaka.agam

4. Media Sosial Facebook @ Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab.Agam

5. Media Sosial Tiktok @pustaka.agam

6. Media Sosial Youtube Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam

7. Website : www.dap.agamkab.go.id

*) Penanggung jawab tindak lanjut dari penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah pejabat struktural sebagai berikut:

1) Sub Koordinator Layanan Perpustakaan

2) Kepala Bidang Perpustakaan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Mobil Perpustakaan Keliling"