Jenis Tindakan Operatif dan Invasif

  1. KTP
  2. BPJS
  3. Kartu Berobat Puskesmas

  1. Pasien mendaftar di loket pendaftaran
  2. Pasien menuju Poli tujuan
  3. Pasien menunggu sesuai antrian
  4. Pasien dilakukan pemeriksaan dan konsultasi dengan Dokter
  5. Pasien menuju R. Tindakan untuk dilakukan ganti verban berat
  6. Pasien menuju apotek untuk mendapatkan obat (sesuai indikasi)

30 Menit

Gratis untuk peserta BPJS Puskesmas Mamburungan


Pelayanan Ganti Verban Berat

Penyampaian pengaduan/saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung melalui layanan pengaduan puskesmas mamburungan.

 Alamat : Jl. Sei Sembakung Rt 7 Kel. Mamburungan

 SMS/WA : 082254598509/081350127153

 Kotak Saran dan Sosial Media Puskesmas Mamburungan

 Facebook: Puskesmas Mamburungan

 Instagram: Puskesmas_Mamburungan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Tindakan Operatif dan Invasif"