Layanan Perpustakaan

No. SK: SK Kepala MAN 3 Bantul 189.0 TAHUN 2021

  1. membawa kartu Anggota Perpustakaan Ulil Albab MAN 3 Bantul

  1. Peminjam datang ke perpustakaan membawa KTA-nya sendiri
  2. Mencari buku lewat OPAC atau di rak
  3. Menulis nomor anggota pada kartu buku
  4. buku dibawa ke counter peminjaman untuk diinput ke dalam aplikasi
  5. KTA ditinggal, dapat diambil kembali pada saat mengembalikan buku

layanan pencarian koleksi maksimal 30 menit setelah pemohon/calon peminjam menyerahkan judulbuku yang ingin dipinjam

Tidak dipungut biaya

buku pinjaman sirkulasi

Nomor pengaduan : 0818-0426-8402 (Choir)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"