Tamu/Pengguna Layanan menuju ke Petugas Informasi menyampaikan keperluan, mengisi buku tamu (10 menit)
Pengguna Layanan Menyerahkan Surat Permohonan/Distribusi Pemenuhan Bibit (10 menit)
Pengguna Layanan menerima informasi
ketersediaan bibit/bibit yang tersedia dan menerima bibit (2 hari)
Tidak dipungut biaya
Informasi ketersediaan bibit dan atau bibit yang tersedia
1) Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan;
2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;
3) Telepon / WA : 0895 2603 7788
4) Email : kphkuburaya.gmail.com
5) Online melalui website )
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store