PTSP/Pilam Informasi

  1. 1. Pengguna Layanan mengajukan permohonan secara online melalui website
  2. Pengguna Layanan mengajukan permohonan dengan datang langsung ke Madrasah

  1. 1. Institusi/perorangan/ pemohon datang ke madrasah 2. Petugas keamanan mengarahkan ke PTSP 3. Institusi/perorangan datang ke MAN 2 Pati menyampaikan maksud dan tujuannya yang diterima oleh front office PTSP. 4. Petugas back office PTSP, mengantarkan kepada pihak terkait. 5. Selesai

10 menit atau sesuai kebutuhan

Tidak dipungut biaya

Informasi

1.   Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Pati ;

2.   Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui alamat:

website            :  www.manpati2.sch.id

WA/Telegram   : 0895614720008

Facebook          : MAN 2 Pati

Instagram         : man2pati_official

Youtube            : Man 2 Pati

Lapor                 : lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.manpati2.sch.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PTSP/Pilam Informasi"