PTSP/ PiLam Surat Masuk

  1. Pengguna Layanan mengajukan permohonan langsung atau permohonan tertulis atau mengajukan permohonan melalui website
  2. Hadir langsung di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pati (sesuai alamat di atas) dan menyampaikan surat dan/atau lisan permohonan legalisir , rekomendasi dll secara jelas.

  1. 1. Pengguna mengupload surat permohonan melalui website
  2. 2. Petugas mengunduh dan memproses surat permohonan
  3. 3. Kepala madrasah mendisposisikan surat permohonan kepada Kepala TU.
  4. 4. Kepala Tata Usaha mendisposisikan/ menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memberikan informasi pelayanan publik ( Waka yang berkompeten di bidangnya).
  5. 5. Petugas menginformasikan kepada pemohon bahwa surat permohonan sudah ditindaklanjuti

Layanan surat masuk maksimal 30 menit

Tidak dipungut biaya

Surat Masuk

1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Pati ;

 2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui alamat:

website : www.manpati2.sch.id

WA/Telegram : 0895614720008

Facebook : MAN 2 Pati

Instagram : man2pati_official

Youtube : Man 2 Pati

 Lapor : lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.manpati2.sch.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PTSP/ PiLam Surat Masuk"