Pelayanan Penyediaan Data dan lnformasi tentang Perkembangan Realisasi Keuangan dan Fisik APBN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

No. SK: 285/OR/2022

  1. a. Surat Tugas
  2. b. Dokumen/berkas pendukung
  3. c. Tanda pengenal/identitas

  1. a. Tamu/Pengguna Layanan menuju ke Petugas Informasi
  2. b. Menyampaikan keperluan, mengisi buku tamu
  3. c. Menerima Informasi dari Petugas
  4. d. Menerima layanan konsultasi dari Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah

Administrasi : 15 Menit\

Konsultasi    : Sesuai materi konsultasi

Gratis

Pelayanan Penyediaan Data dan Informasi tentang Perkembangan Realisasi Keuangan dan Fisik APBN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

1) Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;

3) WA : 085346358481

4) Telepon : (0561) 736541 ext. 178

5) Faximile : (0561) 730062

6) Email : biroadpem@kalbarprov.go.id

7) Online melalui website SP4N-LAPOR! (www.lapor.go.id) 

Alur Penanganan Pengaduan : 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyediaan Data dan lnformasi tentang Perkembangan Realisasi Keuangan dan Fisik APBN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat"