Pelayanan Peliputan Kegiatan Pimpinan

  1. a. Surat Undangan Kegiatan Pimpinan
  2. b. Tanda pengenal/identitas

  1. Tamu/Pengguna Layanan menuju ke Petugas Informasi atau Tata Usaha
  2. Menyampaikan keperluan, mengisi buku tamu
  3. Menyerahkan surat undangan kegiatan pimpinan
  4. Menerima surat jawaban kesediaan dan jadwal Peliputan kegiatan pimpinan

3 hari

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Peliputan Kegiatan Pimpinan

Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan

a.      Pengaduan dapat dilakukan melalui :

1)   Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan;

2)   Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;

3)   WA : 082115155022

1)   Telepon : (0561) 736541 ext. 233

2)   Faximile : (0561) 730062

4)   Email : adpim@kalbarprov.go.id

5)   Online melalui website SP4N-LAPOR! (www.lapor.go.id)

b.     Alur Penanganan Pengaduan :

 1) Pengguna Layanan menyampaikan Aduan Secara Lisan/Telepon/Tertulis

 2) Pejabat Pengeloa Pengaduan Menerima  Aduan

 3) Tim Pengelola Pengaduan Memproses Pengaduan

 4) Pengguna Layanan menerima jawaban pengaduan 

c.      Jangka Waktu Penyelesaian Pengaduan :

1)    Pengaduan ringan, selambat-lambatnya 3 Jam;

2)    Pengaduan bersifat normatif, selambat-lambatnya 5 hari kerja;

3)  Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja;

4) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 hari kerja.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Peliputan Kegiatan Pimpinan"