Pelayanan Kesehatan Keluarga yang Bersifat UKM

  1. 1. Membawa KTP atau KK

  1. 1. Menyiapkan Materi : 5 Menit
  2. 2. Sosialisasi/Penyuluhan/Konseling : 15 Menit
  3. 3. Tanya jawab : 10 Menit
  4. 4. Pendokumentasian : 5 Menit

1. Menyiapkan Materi : 5 Menit

2. Sosialisasi/Penyuluhan/Konseling : 15 Menit

3. Tanya jawab : 10 Menit

4. Pendokumentasian : 5 Menit

Tidak dipungut biaya

UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT ; 1 UKM Esensial dan Keperawatan Kesehatan Masyarakat

KEPUTUSAN KEPALA UPT PUSKESMAS KERJO NOMOR : 440.1/121.14.Adm/2021 Tentang Tim Pengelola Pengaduan Pelanggan UPT PUSKESMAS KERJO Tahun 2021

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Keluarga yang Bersifat UKM"