Pelayanan pembuatan surat permohonan bantuan sosial bagi penderes yang mengalami kecelakaan kerja

  1. Surat permohonan yang telah diisi dengan lengkap dan benar
  2. Surat pengantar RT/RW
  3. Data dukung antara lain Foto copy KTP,KK,Kartu tanda anggota penderes, Buku Rekening,Pakta Integritas, Akte Kematian bagi penderes meninggal, Foto kondisi korban dan data dukung lainnya yang di perlukan

  1. Pemohon menyerahkan formulir permohonan dan data dukung
  2. Petugas melaksanakan verifikasi data dukung
  3. Petugas membuat surat permohonan bantuan sosial
  4. Camat menanda tanganin surat permohonan bantuan sosial
  5. Petugas membubukan nomor surat dan stempel
  6. Surat permohonan bantuan sosial beserta data dukungnnya dikirimkan ke instasi terkait
  7. Pemohon menunggu proses lebh lanjut dari instasi terkait

1 (satu) hari kerja setelah berkas persyaratan dinyatakan lengkap dan benar


Tidak dipungut biaya

Pelayanan pembuatan surat permohonan bantuan sosial bagi penderes yang mengalami kecelakaan kerja

Kecamatan : datang langsung, kotak saran, email kecamatan telpon dan fax

  • Langsung telpon ke nomor pelayanan kecamatan Patikraja (0281) 6844747
  • Tertulis dalam bentuk surat kepada camat
  • Email : kecamatanpatikraja12@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan pembuatan surat permohonan bantuan sosial bagi penderes yang mengalami kecelakaan kerja"