Standar Pelayanan Administrasi Surat Masuk

  1. Surat berisikan :
  2. -Tujuan Surat
  3. -Asal surat beralamat jelas

  1. Setiap surat masuk diberi cap tanda terima yang berisikan : - Tanggal terima surat - Kode klasifikasi surat - Paraf penerima surat
  2. Surat masuk diagendakan pada buku surat masuk
  3. Surat di distribusikan sesuai tujuan surat dengan bukti tanda tangan penerima surat.

sampai pada tujuan surat

Tidak dipungut biaya

Surat Masuk

Dapat disampaikan secara langsung kepada kasubag kepegawaian dan umum

Analis Kepegawaian

Melalui Telpon/Wa


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Administrasi Surat Masuk"