Jenis Layanan Kunjungan Online

  1. Wajib Berpakaian Sopan
  2. Melakukan pendaftaran untuk kunjungan online
  3. Menggunakan layanan maksimal 10 menit / Orang

  1. Melakukan pendaftaran untuk kunjungan online
  2. Masuk dalam antrian
  3. Pemanggilan nama antrian kunjungan online
  4. Pelaksanaan kunjungan online via video call
  5. Kunjungan selesai dan wajib menyimpan perangkat dengan rapi setelah selesai

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Kunjungan Online

Pengaduan mengenai kerusakan perangkat akan segera dilakukan perbaikan.



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jenis Layanan Kunjungan Online"