PERMOHONAN DITERIMA DAN DIPERIKSA KELENGKAPANNYA OLEH SEKRETARIS LURAH DAN DIVERIFIKASI TERLEBIH DAHULU KE RT/RW SETEMPAT SESUAI KEBERADAAN USAHA TERSEBUT APAKAH MEMANG BETUL / ADA DI LOKASI RT/RW SETEMPAT.
DIPROSES / DIKETIK OLEH KASI/STAF
DITANDATANGANI LURAH , JIKA LURAH TIDAK ADA BISA DITANDATANGANI OLEH SEKRETARIS / KASI
DISERAHKAN KEPADA PEMOHON
PERMOHONAN DITERIMA DAN DIPERIKSA KELENGKAPANNYA OLEH SEKRETARIS LURAH DAN DIVERIFIKASI TERLEBIH DAHULU KE RT/RW SETEMPAT SESUAI KEBERADAAN USAHA TERSEBUT APAKAH MEMANG BETUL / ADA DI LOKASI RT/RW SETEMPAT. (14 MENIT)
DIPROSES / DIKETIK OLEH KASI/STAF (5 MENIT)
DITANDATANGANI LURAH , JIKA LURAH TIDAK ADA BISA DITANDATANGANI OLEH SEKRETARIS / KASI (5 MENIT)
DISERAHKAN KEPADA PEMOHON (1 MENIT)
-
Surat Keterangan
VERIFIKASI ADUAN
MEDIASI
KOORDINASI
PENGADUAN AKAN DIAWASI LANGSUNG OLEH LURAH. PENGADUAN AKAN DITINDAKLANJUTI APABILA ADUAN TELAH MENCUKUPI BUKTI DAN SAKSI.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.