Menyesuaikan Kesulitan yang dialami oleh masyarakat penerima layanan
Tidak dipungut biaya
Informasi kepada media massa
- Publik menyampaikan pengaduan melalui sarana yang disediakan;
- Pimpinan dari pejabat yang mengeluarkan informasi menelaah dan memberi arahan dalam rangka merespon pengaduan;
- Pejabat yang terkait dengan pelayanan melakukan perbaikan dan/atau memberikan klarifikasi kepada publik yang menyampaikan pengaduan.
KANTOR WILAYAH KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Alamat : Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Jalan Pulau Bangka, Pangkalpinang 33684,
Telepon : (0717) 439439
Laman : babel.kemenkumham.go.id
Alamat : kanwilbabel@kemenkumham.go.id
SMS/ WA : 6282182202766
Portal Pengaduan Nasional : LAPOR.GO.ID
https://babel.kemenkumham.go.id/porsibel
Layanan online :
https://babel.kemenkumham.go.id/porsibel
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store