Pelauyanan Kesehatan Jiwa

  1. 1. Kartu BPJS

  1. 1. Pasien datang berobat kepuskesmas ,setelah itu pasien kebahagian pendaftaran dan setelah itu petugas pendaftaran melakukan verifikasi data dan membuat data
  2. 2. setelah itu petugas kartu membawa pasien ke poli umum untuk dilakukan pemeriksaan terhadap pasien . denagn melakukan pengecekan tensi darah serta melakukan anamese terhadap pasien, dan melakukan konsultasi jiwa terhadap pasien
  3. 3. Dokter melakukan pemeriksaan dan menegakkan diagnosa kepada pasien , apabila perlu diadakan rujukan maka dibuat rujukan ke rumah sakit rujukan .apabila tidak perlu rujukan maka pasien diperbolehkan berobat jalan dan diberikan ressep obat oaleh dokter
  4. 4. setelah dibuat resep obat oleh dokter maka petugas farmasi memberikan obat sesuai anjuran dokter dan pasien diperbolehkan pulang.

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pealayanan Kesehatan jiwa

1. kotak saran


2. email : puskesmasseibejangkar@yahoo.co.id


3. tlp : 085277667106


4. facebook : Puskesmas sei bejangkar



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelauyanan Kesehatan Jiwa"