Penanganan Gizi

  1. Kartu BPJS/JKn
  2. Foto Copy Kartu Keluarga

  1. Pemohon atau Pasien yang datang ke Puskesmas berdasarkan rekomendasi dari Kader atau bidan desa melakukan verifikasi data lalu diarahkan ke petugas Gizi di puskesmas
  2. Pasien yang dalam kondisi urgen akan diarahkan ke Ruang Pemeriksaan umum untuk diperiksa oleh dokter dan dirujuk jika perlu
  3. Pasien yang masih bisa ditangani akan diberi PMT dan jadwal untuk dikunjungi untuk dimonitoring oleh kader/petugas puskesmas

Kegiatan pelayanan dilakukan dalam dan luar gedung, untuk kasus tertentu, bisa lebih dari waktu yang ditentukan  tergantung situasi dan kondisi lapangan


Gratis untuk Peserta BPJS/JKn

Berbayar bagi Pasien Umum, sesuai dengan Perda Kab.Batu Bara Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Retribusi Daerah


Penanganan Gizi

Kotak Saran

Email : puskesmasindrapura63@gmail.com

HP/WA Call Center 081397070904

Facebook : UPT Puskesmas Indrapura Kec.Air Putih Kab.Batu Bara


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Gizi"