Pelayanan Konsultasi

  1. 1. Membawa Surat Tugas
  2. 2. Surat permintaan data, laporan, informasi
  3. 3. Tanda pengenal/identitas

  1. a. Tamu/Pengguna Layanan menuju ke Petugas Informasi b. Menyampaikan keperluan, mengisi buku tamu c. Menerima Informasi dari Petugas d. Menerima layanan konsultasi dari Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan/Tatalaksana/Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja

15 Menit

Tidak dipungut biaya

pelayanan konsultasi

a.     Pengaduan dapat dilakukan melalui :

1)      Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan;

2)     Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;

3)     WA : 089518510075

4)     Telepon : (0561) 736541 ext. 233

5)     Faximile : (0561) 730062

6)     Email : organisasi@kalbarprov.go.id

7)     Online melalui website SP4N-LAPOR! (www.lapor.go.id)

 

b.     Alur Penanganan Pengaduan :

[object Blob]

 

 

 

 

c.      Jangka Waktu Penyelesaian Pengaduan :

1)     Pengaduan ringan, selambat-lambatnya 3 Jam;

2)     Pengaduan bersifat normatif, selambat-lambatnya5 hari kerja;

3)     Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja;

4)     Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 hari kerja.



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

biroorganisasi.kalbarprov.go.id