Penanganan Gizi

  1. Kartu BPJS
  2. Foto Copy Kartu Keluarga

  1. Pasien / pemohon datang dan melapor kepada petudas posyandu, petugas posyandu meneruskan laporan ke puskesmas
  2. Petugas gizi melakukan kunjungan kerumah untuk memastikan laporan yang telah diterima
  3. Petugas gizi mengukur tinggi badan dan timbangan pasien
  4. Dokter menentukan diagnosa apakah pasien dirujuk atau tidak
  5. Petugas gizi memberikan PMT ( Pengganti Makanan Tambahan) yg terjadwal, serta melakukan pemantauan dan informasi
  6. Petugas posyandu memberikan informasi perkembangan pasien / pemohon

1 Hari kerja


Gratis

Penanganan Gizi


Kotak Saran


Email : puskesmaspetatal@gmail.com


Telp : 0813 2055 4340



Facebook : puskesmas Petatal

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Gizi"