Sertifikasi Produk

  1. Mengisi Formulir permintaan Sertifikasi Produk

  1. Perusahaan Menyerahkan Dokumen Permohonan SPPT SNI
  2. Pemeriksaan Kelengkapn Dokumen
  3. Kaji Ulang Permohonan
  4. Penerbitan Tagihan Biaya (Invoice)
  5. Audit Kesesuaian
  6. Audit Sistem Manajemen Mutu dan Pengembilan Contoh
  7. Perusahaan Melakukan Tindakan Perbaikan (Jika Ditemukan Ketidaksesuaiaan) dan Pengujian Produk oleh Laboratorium
  8. Penyiapan Bahan Panel
  9. Rapat Panel dan Klarifikasi perusahaan
  10. Konsep SPPT SNI
  11. Penerbitan SPPT SNI dan Penandatanganan Perjanjian Lisensi

41 Hari

PP 54 Tahun 2021 Tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang Berlaku pada Kementerian Perindustrian

PP 19 Tahun 2021 Tentang BESARAN, PERSYARATAN, DAN TATA CARA PENGENAAN TARIF TERTENTU ATAS JENIS PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK YANG BERLAKU PADA KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN



SPPT SNI

1. Kotak saran dan pengaduan

2. Melalui Telepon No :     0651 - 42519 dan Fax 0651 - 49556

3. Email :     brs_bna@yahoo.com atau baristandindsutriaeh@gmail.com

4. Website : baristandaceh.kemenperin.go.id

5. Whatsapp +62 813-4973-5981

6. IG dan FB@baristandaceh


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store