Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Esensial Pelayanan Gizi

  1. a. Data Dasar Capaian/Penilaian Kinerja Puskesmas b. Rencana Pelaksanaan Kegiatan

  1. a. Petugas merumuskasn kegiatan yang akan dilakukan diluar gedung berdasarkan permasalahan yang dihadpi, analisa kebutuhan masyarakat dan hasil umpan balik b. Petugas memasukan ke dalam usulan kegiatan untuk ditetapkan dalam anggaran c. Kegiatan dilaksanakan sesuai Rencana Pelaksanaan Kegiatan d. Petugas melakukan analisis pelaksanaan kegiatan dan capaian pelaksanaan Pelayanan/Program

Sesuai Jadwal Kegiatan

Tidak dipungut biaya

a. PMT Pemulihan Gizi buruk 90 hari b. PMT Pemulihan bumil KEK 90 hari c. PMT lansia d. Pemantauan Status Gizi (PSG) e. Pembinaan KKP ASI f. Penyegaran kader posyandu tingkat Kecamatan g. Pertemuan Evaluasi/Monev distribusi TTD Rematri h. Entri data PSG i. Pelacakan Gizi Buruk j. Pembentukan Forum Peduli Stunting

a.    SMS Center:  081325393220

b.    Email : puskesmasbatealit@ymail.com

c.     Media Sosial :

         1)    Whatsapp : 081325393220

          2)    Instagram : puskesmas_batealit

          3)    Facebook : puskesmasbatealit

d.    Telepon : (0291) 593071

e.     Secara tertulis melalui :

         1)    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD Puskesmas Batealit

          2)   Kotak Saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Esensial Pelayanan Gizi"