Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Esensial Pelayanan Kesehatan ibu, anak, dan Keluarga Berencana

  1. a. Data Dasar Capaian/Penilaian Kinerja Puskesmas b. Rencana Pelaksanaan Kegiatan

  1. a. Data Dasar Capaian/Penilaian Kinerja Puskesmas b. Rencana Pelaksanaan Kegiatan

Sesuai Jadwal Kegiatan

Tidak dipungut biaya

a. Pendampingan keluarga yang memiliki masalah weight faltering, Penyakit Kronik, Bumil Risti b. Pendampingan rujukan balita stunting/gizi buruk c. Lokakarya pembuatan SOP tatalaksana balita dengan masalah gizi dan tumbUang harian kembang: weight faltering, gizi kurang, gizi buruk, stunting termasuk rujukan d. Kunjungan lapangan bumil Kurang Energi Kronik, Anemia, Bumil risti, bayi Berat Lahir rendah, dan Bayi Balita dengan masalah Gizi e. Pelaksaan Posyandu Remaja f. Pelaksanaan edukasi bimbingan perkawinan/konseling pranikah di KUA atau lembaga agama dan skrining calon pengantin g. Pelaksanaan penyuluhan harianan dan pelayanan KB, praktik P2GP dan kesehatan reproduksi, pencegahan kekerasan pada perempuan dan anak dan kesehatan penyandang disabilitas h. Pelaksanaan Kelas ibu hamil i. Pelaksanaan Kelas ibu balita j. Rapat Koordinasi dengan OPD/perangkat desa dan Masyarakat terkait Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K), termasuk pemantauan ibu hamil risiko tinggi k. Pelaksanaan edukasi bimbingan perkawinan/konseling pranikah di KUA atau lembaga agama dan skrining calon pengantin


a.    SMS Center:  081325393220

b.    Email : puskesmasbatealit@ymail.com

c.     Media Sosial :

         1)    Whatsapp : 081325393220

          2)    Instagram : puskesmas_batealit

          3)    Facebook : puskesmasbatealit

d.    Telepon : (0291) 593071

e.     Secara tertulis melalui :

         1)    Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Batealit

          2)   Kotak Saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Esensial Pelayanan Kesehatan ibu, anak, dan Keluarga Berencana"