Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Esensial Pelayanan Promosi Kesehatan

  1. a. Data Dasar Capaian/Penilaian Kinerja Puskesmas b. Rencana Pelaksanaan Kegiatan

  1. a. Petugas merumuskasn kegiatan yang akan dilakukan diluar gedung berdasarkan permasalahan yang dihadpi, analisa kebutuhan masyarakat dan hasil umpan balik b. Petugas memasukan ke dalam usulan kegiatan untuk ditetapkan dalam anggaran c. Kegiatan dilaksanakan sesuai Rencana Pelaksanaan Kegiatan d. Petugas melakukan analisis pelaksanaan kegiatan dan capaian pelaksanaan Pelayanan/Program

Sesuai Jadwal Kegiatan

Tidak dipungut biaya

a. Penyegaran Kader Desa siaga b. Pembinaan dokter kecil c. Pelaksanaan skrining Kesehatan (termasuk jiwa) pada Anak usia sekolah dan Remaja d. Deteksi dini/Skrining faktor risiko & PTM Prioritas di masyarakat dan institusi e. Pelaksanaan PIS-PK dan intervensinya f. Pelaksanaan Gerakan Cegah Stunting, Aksi Bergizi, Bumil Sehat, Aktifkan Posyandu, Jambore Kader, Vaksinasi bersama Mitra/kelompok Masyarakat

a.    SMS Center:  081325393220

b.    Email : puskesmasbatealit@ymail.com

c.     Media Sosial :

         1)    Whatsapp : 081325393220

          2)    Instagram : puskesmas_batealit

          3)    Facebook : puskesmasbatealit

d.    Telepon : (0291) 593071

e.     Secara tertulis melalui :

         1)    Surat yang ditujukan kepada kepala Puskesmas Batealit

          2)   Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) Esensial Pelayanan Promosi Kesehatan"