Pelayanan Rekam Medik

  1. a. Kartu identitas : KTP, SIM, KK atau kartu pelajar (pasien baru)
  2. b. Kartu Pendaftaran Pasien (pasien lama)
  3. c. Kartu Jaminan Kesehatan (bagi yang memiliki)

  1. Pasien Baru a. Pasien datang b. Pasien melakukan pendaftaran melalui petugas di bagian pendaftaran dengan menunjukkan kartu identitas dan kartu jaminan (jika ada) untuk mendapat nomor CM c. Pasien memilih pelayanan d. Pasien mendapatkan nomor antrian e. Pasien menunggu panggilan di depan ruang pelayanan Pasien Lama a. Pasien datang b. Pasien melakukan pendaftaran melalui petugas di bagian pendaftaran dengan menunjukkan kartu berobat c. Pasien memilih pelayanan d. Pasien mendapatkan nomor antrian e. Pasien menunggu panggilan di depan ruang pelayanan

sesuai dengan pasien baru/lama

Tidak dipungut biaya

Rekam Medis Pasien

a.    SMS Center:  081325393220

b.    Email : puskesmasbatealit@ymail.com

c.     Media Sosial :

         1)    Whatsapp : 081325393220

          2)    Instagram : puskesmas_batealit

          3)    Facebook : puskesmasbatealit

d.    Telepon : (0291) 593071

e.     Secara tertulis melalui :

         1)    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD Puskesmas Batealit

          2)   Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rekam Medik "