1 (satu) Bulan
Tidak dipungut biaya
Surat Penetapan Kebutuhan CASN
1. Kotak Saran
2. Website : bkd.tebingtinggikota.go.id
3. Facebook : BKD Kota Tebing Tinggi
4. Twitter : @bkdtebingtinggi
5. Instagram : @bkdtebingtinggi
6. e-mail : bkpptebingtinggi@gmail.com
bkd@tebingtinggikota.go.id
7. Survey Kepuasan Masyarakat
Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :
1. Cek Di Tempat
2. Koordinasi Internal
3. Koordinasi Eksternal
Tindak Lanjut dan Solusi PermasalahanMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store