Izin Hiburan

  1. 1. Surat Keterangan dari Desa;
  2. 2. FC. Kartu Keluarga;
  3. 3. FC. KTP;
  4. 4. Surat Pernyataan dari yang Bersangkutan;

  1. 1. Pemohon datang ke kantor camat Sei Balai;
  2. 2. Menjumpai bagian penerimaan berkas pada kantor camat tersebut;
  3. 3. Kemudian staf yang menerima berkas memeriksa/verifikasi dokumen pemohon tersebut kebagian bidang yang bersangkutan;
  4. 4. Jika verifikasi persyaratan berkas ya YA atau Tidak (Kurang Lengkap), jika Ya lanjut ke rekomendasi teknis dan jika Tidak kembalikan ke penerima berkas;
  5. 5. Jika ya rekomendasi teknis (berkas) sudah lengkap maka dilanjutkan;
  6. 6. Dilanjutkan percetakan Izin Hiburan;
  7. 7. Kemudian di verifikasi lagi, untuk kebenaran surat Izin Hiburan yang dibuat;
  8. 8. Jika sudah ACC maka dilakukan tanda tangan berkas;
  9. 9. setelah itu diserahkan kepada pemohon.

Dua jam selesai, setelah usulan berkas lengkap diterima

Gratis tanpa biaya

Izin Hiburan

1. 

1. Kotak saran

2. Surat pengaduan

3. Email : seibalai00@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Hiburan"