Pelayanan Kesehatan Lansia

  1. Foto copy KK
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy Kartu Bpjs
  4. Kartu berobat puskesmas bandar pusaka (jika pasien berulang)

  1. Pasien datang dan mengambil nomor antrian di Resepsionis, pasien menerima, pasien dilayani dengan menerapkan santun lansia.
  2. Pasien ke Loket pendaftrana rekam medik dengan meyerahkan nomor antrian dan persyaratan yang telah dibawa.
  3. Pasien menunggu panggilan pemeriksaan di poli lansia
  4. Pasien melakukan pemeriksaan di laboratorium jika ada pemeriksaan lebih lanjut
  5. Setelah selesai pemeriksaan/tindakan pasien menerima resep obat
  6. Pasien mengambil obat di bagian Farmasi/Apotek

5 Menit

Tidak dipungut biaya

PELAYANAN KESEHATAN LANSIA

1. Kotak Saran

2. Mengisi buku pengaduan di meja Resepsionis pada jam kerja

3. email ke bandar.pusaka2007@gmail.com

wa ke nomor 085359222603

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Lansia"