Keterangan Kepesertaan Listrik Bersubsidi

  1. Mengisi Formulir Pengaduan Kepesertaan Subsidi Listrik yang dapat didowload dari situs http /subsidi.djk.esdm,go,id
  2. Foto Copy Bukti Pembayaran Rekening Listrik atau Bukti Pembelian Token Listrik
  3. Foto Copy Kartu Keluarga;
  4. Foto Copy KTP;
  5. Foto Copy Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) atau Kartu Perlindungan Sosial (KPS) Bila Ada

  1. Pemohon datang ke kantor camat Datuk Tanah Datar;
  2. Menemui bagian penerimaan berkas pada kantor camat tersebut;
  3. kemudian staf yang menerima berkas memeriksa/verifikasi dokumen pemohon tersebut kebagian bidang yang bersangkutan;
  4. jika verifikasi persyaratan berkas ya YA atau Tidak (Kurang Lengkap), jika Ya lanjut ke rekomendasi teknis dan jika Tidak kembalikan ke penerima berkas;
  5. jika ya rekomendasi teknis (berkas) sudah lengkap maka dilanjutkan;
  6. dilanjutkan percetakan Kepersetaan Listrik Bersubsidi;
  7. kemudian di verifikasi lagi, untuk kebenaran surat Izin Bersubsid yang dibuat;
  8. Jika sudah ACC maka dilakukan tanda tangan berkas;
  9. Diserahkan kepada pemohon

Waktu Dua Jam itu Setelah Pemohon melengkapi semua persyaratan pengurusan Surat keterangan Kepesertaan Listrik Bersubsidi

Selanjutnya Berkas Diserahkan Ke staf Kecamatan dan Di ttd oleh Camat

Tidak Dipungut Biaya

Keterangan Kepesertaan Listrik Bersubsidi

1.   Kotak Saran




2.   Surat Pengaduan

3.   Email : kdatuktanahdatar@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Keterangan Kepesertaan Listrik Bersubsidi"