Standar Pelayanan Helpdesk (Layanan dan Dukungan)

  1. Bagi pengguna (OPD atau penyedia) agar menyiapkan Pelayanan pertanyaan terkait permasalahan pada pengadaan barang/jasa.

  1. Pengguna menyarnpaikan pertanyaan atau permasalahan melalui LPSE Support, telepon, email atau datang langsung (walk in user).
  2. Untuk pertanyaan yang disampaikan langsung {walk in user] : - Melapor pada front office dan mengisi buku tamu elektronik. - Bagian Helpdesk LPSE akan menjawab pertanyaan atau permasalahan yang dihadapi pengguna.
  3. Untuk pertanyaan yang disampaikan lewat telepon dan email: - Helpdesk akan menerima telepon, email dari pengguna. - Helpdesk akan menjawab pertanyaan atau permasalahan yang dihadapi pengguna ; atau
  4. Untuk pertanyaan yang disampaikan melalui LPSE Support : - Helpdesk akan menjawab tiket dari pengguna. Jika dapat diselesaikan maka tiket ditutup. Sebaliknya jika tiket belum bisa diselesaikan Helpdesk melakukan eskalasi ke Admin PPE. - Admin PPE menerima dan membuka tiket dari Helpdesk. Jika dapat diselesaikan maka tiket ditutup dan disampaikan ke Helpdesk untuk diinformasikan ke pengguna. Namun bila tiket belum bisa diselesaikan maka Admin PPE melakukan eskalasi ke Helpdesk LKPP.
  5. Setiap pertanyaan dan jawaban yang disampaikan akan dicatat dan ditayangkan pada FAQ LPSE

1 - 24 Jam

Gratis

Penayangan pertanyaan dan jawaban yang disampaikan pengguna pada FAQ LPSE.

1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melalui surat ke alamat : LPSE Kabupaten Batu Bara Website : batubarakab.go.id 

2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui email:: lpsepemkabbatubara@yahoo.co.id ALAMAT: Jl.Perintis Kemerdekaan No.164 Lima PuluhKec. Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara 

3. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui telepon : HP : 082362213178 (Helpdesk)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.lpse.batubarakab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Helpdesk (Layanan dan Dukungan)"