Pelayanan Bimbingan Teknis Peternakan Dan Sosialisasi Kesehatan Hewan Dan Kesehatan Masyarakat Veteriner

  1. masyarakat dan kelompok ternak

  1. No Uraian Prosedur Pelaksana Mutu Baku Ka UPT Kasubbag TU Medik Vet Para medik Vet Pengolah dan Penyaji Data Persyaratan/ Kelengkapan Waktu Output 1. Memberikan arahan dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan Bimtek dan Sosialisasi - Buku agenda - KAK - DPA 120 menit Rencana kegiatan bimtek dan sosialisasi di masyarakat/kelompok 2. Menerima dan menyiapkan konsep pelaksanaan kegiatan bimtek dan sosialisasi dan memerintahkan petugas untuk mempersiapkan rapat - Disposisi dari Ka UPT - Arahan rencana kegiatan 120 menit - Konsep jadwal Bimtek dan Sosialisasi - Materi/ Bahan bimtek dan sosialisasi - Kebutuhan bahan/alat 3. Mempersiapkan rapat bimtek dan sosialisasi - Undangan rapat persiapan - Konsep undangan pelaksanaan - Materi - Rundown acara - Perencanaan perlengkapan, peralatan dan akomodasi 1 hari Laporan hasil rapat 4. Pelaksanaan rapat persiapan bimtek dan sosialisasi - Undangan pelaksanaan materi bimtek dan sosialissasi - Rundown acara - perlengkapan, peralatan dan akomodasi 2 hari - Distribusi undangan - Persiapan narasumber, moderator, peserta - materi bimtek dan sosialissasi - Perencanaan perlengkapan, peralatan dan akomodasi 5. Mempersiapkan pelaksanaan bimtek - Akomosasi, perlengkapan dan peralatan - Materi/bahan - Daftar absensi 1 hari - Dokumentasi pelaksanaan - Notulensi 6. Melakukan pelaksanaan bimtek dan Sosialisasi - Daftar absensi - Dokumentasi pelaksanaan - Notulensi - materi 1 hari Konsep laporan pelaksanaan 7. Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan bimtek dan sosialisasi Konsep laporan pelaksanaan 60 menit Konsep laporan pelaksanaan 8. Menerima laporan hasil pelaksanaan bimtek dan sosialisasi dan menyerahkan kepada kepala UPT Laporan pelaksanan 30 menit Laporan pelaksanan 9. Menerima laporan hasil pelaksanaan bimtek dan sosialisasi Laporan pelaksanan 30 menit Laporan pelaksanan 10. Dokumentasi dan pengarsipan Laporan 15 menit Laporan bimtek dan sosialisasi Terdokumentasi

5 Hari

Tidak dipungut biaya

Bimbingan teknis dan sosialisasi


0

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Bimbingan Teknis Peternakan Dan Sosialisasi Kesehatan Hewan Dan Kesehatan Masyarakat Veteriner"