Standar Pelayanan INSTALASI GAWAT DARURAT

  1. Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)
  2. Membawa Surat Pengantar RT/RW

  1. 1. Pasien datang 2. Pendaftaran oleh keluarga/pengantar 3. Dilakukan tindakan medis sesuaidengan keluhan 4. Pemeriksaan penunjang (bila ada) 5. Pengambilan obat 6. Penyelesaian administrasi dikasir. Pasien pulang/dirawat/rujuk 7. Pasien pulang/dirawat/dirujuk



1. Respon tindakan oleh petugas <5>

2. Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien



1. Umum : Sesuai Peraturan Bupati Empat           Lawang Nomor 09 Tahun 2014

2. JKN KIS : Permenkes Nomor 59 Tahun 2014

1.Pelayanan Gawat Darurat, Rawat Jalan 2.Pelayanan Rawat Inap 3.Pelayanan Visum


 Informasi Pengaduan melalui Media Online:

    Email         : pelayananrsudkabempatlawang@gmail.com

    Whatsaap  : 082186070077

    Website    : https://rsud.empatlawangkab.go.id/

    IG              : Linktr.ee/rsudempatlawang

    FB              : RSUD Kabupaten Empat Lawang

    Aplikasi      : SP4N LAPOR!

  2. Informasi Pengaduan melalui Offline:

        No. Telpon    : (0702)7321500

        Kotak Saran/Pengaduan

        Petugas Informasi 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tidak ada

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan INSTALASI GAWAT DARURAT "