Layanan Baca / Tulis Braille

  1. 1) Mematuhi peraturan dan tata tertib yang berlaku
  2. 2) Mengisi buku tamu di check point Lobby (diwakilkan ke pendamping)
  3. 3) Menitipkan barang bawaan (tas, makanan, dsb) di loker
  4. 4) Mengisi buku tamudi ruang koleksi braille
  5. *) Semua pengunjung/pemustaka, wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

  1. 1) Pemustaka datang dan mengikuti aturan masuk di check point Lobby
  2. 2) Masuk ke ruangan yang dikehendaki dengan memenuhi aturan yang berlaku di ruang koleksi braille
  3. 3) Mengisi buku tamu yang disediakan di ruang koleksi braille
  4. 4) Menelusur koleksi dengan bantuan petugas
  5. 5) Pemustaka membaca di tempat yang tersedia
  6. 6) Selesai membaca, koleksi ditaruh di meja petugas
  7. 7) Pustakawan mengecek buku yang telah dibaca oleh pemustaka (untuk identifikasi jika ada kerusakan)

Keterangan:
3 menit (selain waktu membaca)

Tidak dipungut biaya

Layanan Baca / Tulis Braille

−        Kotak saran dan masukan
−        SMS / WA Pengaduan ke 08812658192
−        Telepon (0274) 4536233, faks (0274) 4536234
−        Website: balaiyanpus.jogjaprov.go.id
−        Email: balaiyanpus@jogjaprov.go.id
−        Facebook: (fan page) @balaiyanpus.dpaddiy
−        Instagram: @ balaiyanpus.dpaddiy
−        Twitter: @ balaiyanpus_diy
*) Penanggung jawab tindak lanjut dari penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah pejabat struktural sebagai berikut:
1)  Kepala Seksi Layanan Perpustakaan Menetap: layanan perpustakaan menetap
2)  Kepala Seksi Layanan Perpustakaan Ekstensi : penanggungjawab aduan tentang layanan perpustakaan ekstensi
3) Kepala Subbagian Tata Usaha :  penanggungjawab aduan tentang ketatausahaan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Baca / Tulis Braille"