Layanan Bioskop 6D

  1. 1) Membayar tiket Rp. 10.000,- / orang /tayang
  2. 2) Batas usia minimal 9 tahun / kelas 3SD Ibu hamil, penderita penyakit jantung, dan phobia ketinggian, tidak diperkenankan
  3. Persyaratan Pelayanan 1) Membayar tiket Rp. 10.000,- / orang /tayang 2) Batas usia minimal 9 tahun / kelas 3SD Ibu hamil, penderita penyakit jantung, dan phobia ketinggian, tidak diperkenankan *) Semua pengunjung/pemustaka, wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

  1. 1) Pemustaka datang dan mengisi buku tamu
  2. 2) Pemustaka membeli tiket kepada petugas di ruang 6D
  3. 3) Petugas menyerahkan tiket sebagai tanda bukti pembayaran dan tiket masuk
  4. 4) Pemustaka masuk ruang bioskop 6 D dengan menunjukkan tiket
  5. 5) Petugas memberikan tanda pada tiket masuk
  6. 6) Petugas memberikan informasi tata tertib menonton film 6D
  7. 7) Petugas menayangkan film bioskop 6 D sesuai dengan jadwal
  8. 8) Petugas mengembalikan tiket yang diberi tanda sudah menonton
  9. 9) Pemutaran selesai dan sebelum keluar ruang, pastikan tidak ada barang pemustaka tertinggal.

Keterangan:
4 menit (selain waktu tayang)

Keterangan:

Tiket Rp. 10.000,- / orang / tayang

(sesuai Perda DIY Nomor 1 tahun 2020 Tentang Perubahan Ketiga atas perda DIYnomor 12 tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha)

Layanan Bioskop 6D

−        Kotak saran dan masukan
−        SMS / WA Pengaduan ke 08812658192
−        Telepon (0274) 4536233, faks (0274) 4536234
−        Website: balaiyanpus.jogjaprov.go.id
−        Email: balaiyanpus@jogjaprov.go.id
−        Facebook: (fan page) @balaiyanpus.dpaddiy
−        Instagram: @ balaiyanpus.dpaddiy
−        Twitter: @ balaiyanpus_diy
*) Penanggung jawab tindak lanjut dari penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah pejabat struktural sebagai berikut:
1)  Kepala Seksi Layanan Perpustakaan Menetap: layanan perpustakaan menetap
2)  Kepala Seksi Layanan Perpustakaan Ekstensi : penanggungjawab aduan tentang layanan perpustakaan ekstensi
3) Kepala Subbagian Tata Usaha :  penanggungjawab aduan tentang ketatausahaan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Bioskop 6D"