Surat Rekomendasi Pencairan Dana Desa

  1. 1. Foto Copy KTP
  2. 2. Laporan Pertanggungjawaban Siskeudes

  1. Pemohon Mengajukan Laporan Pertanggungjawaban Siskeudes dari Kepala Ohoi/Pj. Kepala Ohoi/Lurah
  2. Petugas Loket menerima berkas dan meneliti kelengkapan persyaratan administrasi,jika berkas lengkap maka proses dilanjutkan dan apabila berkas belum lengkap maka dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi.
  3. Kasie Pelayanan Terpadu Memverifikasi dan memvalidasi kelengkapan persyaratan administrasi.
  4. Kasie Pelayanan Terpadu dan Sekretaris Kecamatan Meneliti dan memberikan paraf.
  5. Pengesahan Oleh Camat
  6. Pengagendaan surat,Cap/stemple
  7. Pengisian Quisioner SKM
  8. Pengesahan selesai dan Surat Keterangan Domisili diserahkan kepada pemohon.
  9. Pengarsipan quisioner SKM dan berkas persyaratan

20 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Rekomendasi Pencairan Dana Desa

Kotak Saran

E-Lapor Malra 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Rekomendasi Pencairan Dana Desa"