Penerbitan Surat Pengantar Permohonan Penerbitan Kartu Keluarga (KK)

  1. Ceklist kelengkapan persyaratan dari desa
  2. Pengantar dari desa
  3. Form permohonan KK dan persyaratannya

  1. Pemohon Menyerahkan berkas permohonan Pengantar Penerbiatan KK
  2. Petugas Loket Memverifikasi dan validasi data penduduk
  3. Petugas Komputer Mengetik dan mencetak surat pengantar
  4. Kasi Tata Pemerintahan/Kasi Lainnya Memberi Paraf Persetujuan penandatanganan Form
  5. Camat Menandatangani Form Pengantar Permohonan KK
  6. Petugas Loket Memberi Nomor Surat Register dan Cap Stempel di Form Pengantar Kemudian Memberikan produk Surat pengantar permohonan penerbitan KK kepada pemohon

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Pengantar Permohonan Penerbitan Kartu Keluarga (KK)

LAPOR SP4N! dan Kotak Aduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Surat Pengantar Permohonan Penerbitan Kartu Keluarga (KK)"