Pelayanan Administrasi Kantor

  1. Pemohon datang langsung ke SLB Negeri 1 Sleman, lapor kepada petugas jaga dengan menunjukkan identitas diri/ kartu mahasiswa.
  2. Mengisi buku tamu
  3. Pemohon melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan
  4. Berpakaian sopan sesuai dengan peraturan

  1. Melapor pada petugas jaga
  2. Mengisi buku tamu petugas jaga.
  3. Berpakaian sopan sesuai dengan peraturan

Penyelesaian 1 (satu) hari kerja atau selambat-lambatnya 6 (enam) hari kerja,diterima jika persyaratan lengkap, sesuai dengan prosedur.

Tidak dipungut biaya

Layanan Administrasi Kantor

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat dilakukan secara tertulis dengan memasukkannya ke  dalam kotak saran di pintu lobby sekolah di sebelah kanan dan kiri pintu utama, ataupun diberikan langsung ke pihak sekolah, yakni Subbag Tata Usaha atau Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Sleman    untuk dapat ditindaklanjuti oleh pihak sekolah.
  2. Pengaduan, saran dapat dilakukan dapat dilakukan melalui website sekolah: http://slbn1sleman.sch.id
  3. Sekolah menerima pengaduan secara langsung yang dapat dilayangkan kepada Kepala Sekolah atau Tata Usaha SLB Negeri 1 Sleman.
  4. Pengaduan dapat dilayangkan melalui kontak person yang bisa dihubungi melalui :

            Kepala Sekolah : 081328128322

            Website: http://slbn1sleman.sch.id



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Melalui Website sekolah: http://slbn1sleman.sch.id Email sekolah: slbn1sleman@yahoo.co.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi Kantor"