Pelayanan Regestrasi Surat Keterangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial

  1. Surat Ket dari RS / Puskesmas
  2. Surat Keterangan Kepala Desa
  3. FC KK

  1. Pemohon Menyerahkan Surat Keterangan PMKS kepada Petugas PATEN
  2. Menerima dan memeriksa kelengkapan persyaratan dari pemohon, apabila tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon, jika lengkap dietruskan ke Kasi Pelayanan
  3. Mengoreksi berkas kelengkapan dan apabila berkas sudah lengkap diparaf dan diteruskan kepada sekcam untuk diparaf, jika tidak lengkap maka dikembalikan kepada petugas loket
  4. menelaah dan memaraf berkas yang disampaikan kasi pelayanan, kemudian diteruskan kepada Camat untuk ditandatangani apabila tidak lengkap maka dikembalikan kepada Kasi Pelayanan Umum
  5. menelaah dan menandatangani berkas yang sudah lengkap kemudian menyerahkan kepada pemohon melalui petugas loket, apabila tidak lengkap maka dikembalikan kepada Sekcam
  6. Mengagendakan dan mengarsipkan berkas sebelum diserahkan kepada pemohon
  7. Pemohon menerima dokumen yang telah ditandatangani oleh Camat/ Sekcam

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Regestrasi Surat Keterangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial

082252236678  

085249796950
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Regestrasi Surat Keterangan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial"