Pelayanan KB

  1. Daftar
  2. Absen
  3. Mengisi Identitas Keluarga (Kartu K.IV dan K.I)
  4. Pelayanan

  1. menugaskan staff untuk mempersiapkan pelaksanaan penyediaan pelayanan KB dan Alat Kontrasepsi bagi keluarga miskin
  2. mempersiapkan jadwal dan penyediaan pelayanan KB dan Alat Kontrasepsi bagi keluarga miskin
  3. mempersiapkan jadwal pelakasanaan di masing-masing kecamatan, daftar hadir, dan ATK, Alkon, tenaga medis dan Bidan melaporkan kembali kesiapannya
  4. (penyediaan pelayanan KB dan Alat Kontrasepsi bagi keluarga miskin) dan menugaskan staff membuat notulensi dan dokumentasi ketika pelaksanaan kegiatan
  5. membuat laporan dan dokumentasi hasil penyediaan pelayanan KB dan Alat Kontrasepsi bagi keluarga miskin
  6. memeriksa laporan hasil kegiatan dan memarafnya jika setuju, jika tidak dikembalikan ke staff untuk diperbaiki
  7. memeriksa laporan penyediaan pelayanan KB dan Alat Kontrasepsi bagi keluarga miskin dan memafar jika setuju, jika tidak dikembalikan ke Kasi untuk diperbaiki
  8. memeriksa notulensi hasil kegiatan dan memaraf dan dinaikkan ke Kepala Dinas jika setuju, jika tidak dikembalikan ke kabag/kabid untuk diperbaiki
  9. menelaah laporan hasil kegiatan dan menetapkannya (menandatanganinya)
  10. menggandakan laporan hasil kegiatan dan mengarsipkannya

Satu Hari

Tidak dipungut biaya

Pil KB, Kondom, IUD, IMPLAN

setelah permohonan diterima kita tensi/cek kesehatan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

dp3kb.kuburaya.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KB"